0 4 Type Dasar Berciuman

TIDAK ada hal yang lebih luar biasa dan sulit dilupakan selain sebuah ciuman yang sempurna. Pertemuan bibir dengan bibir itu mampu membangkitkan emosi dan mengomunasikan hasrat sepasang manusia sedemikian rupa. Keterampilan berciuman juga bisa dijadikan senjata ketika Anda melakukan foreplay dengan pasangan.




Berikut ini adalah empat teknik dasar yang harus Anda kuasai untuk menjadi pencium ulung :

1. Tekanan

Ketika membicarakan tekanan, Anda tentu tidak ingin menghancurkan bibir satu sama ketika berciuman. Akan tetapi, Anda juga tentu ingin ciuman tersebut terasa nyata dan tidak seperti sedang mencium udara. Coba berbagai variasi tekanan mulai dari kecupan pelan dan hangat sampai ciuman basah penuh gairah sesuai suasana hati.

2. Durasi

Lamanya ciuman harus berkorelasi dengan suasana hati yang ingin Anda ciptakan. Jika Anda ingin menggoda pasangan, ciuman cepat dan sugestif menjadi pilihan yang paling sempurna. Jika ingin membuat pasangan semakin menginginkan Anda, berikan ia ciuman panjang penuh gairah untuk membangkitkan hasrat bercintanya.

3. Tekstur

Kondisi bibir Anda juga memiliki peran penting dalam sebuah ciuman. Jaga supaya bibir Anda selalu berada dalam keadaan lembap dan tidak kering atau pecah-pecah dengan rajin mengaplikasikan lip balm secara teratur. Selain itu, hindari menggunakan lipstik ekstra saat Anda berniat memberikan ciuman panas kepada pasangan.

4. Relaksasi

Relaksasi menjadi benar-benar kritis hanya pada ciuman pertama. Anda dapat menghancurkan momen tersebut jika membiarkan bibir terlalu kaku karena nervous. Akan tetapi, seiring waktu hal itu biasanya tidak terjadi lagi. Ingatlah untuk selalu menikmati aktivitas berciuman tersebut. Sebab, terlalu mengkhawatirkan ciuman justru akan merusak momen itu sendiri.


RB Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

Saya Mohon Maaf Kalau Komentar Anda Tidak Saya Balas Karena Ada Urusan Di Dunia Nyata
Silahkan Liat Gambar Komentar Di Bawah ini

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--