0 Cara Cek Kecepatan BLOG atau Website





Kecepatan Blog sangat berpengaruh dengan kelancaran dan kesuksesan dalam membuat blog, terutama pada pengunjung, karena otomatis pengunjung akan malas mengunjungi blog anda jika blog anda sangat berat alias loading nya yang lama :D .
lalu kalau blog kita cepat apa kelebihannya:
  1. Visitor akan betah di blog kita, karena ringan.
  2. Bot akan mudah menjangkau blog anda
  3. dll
untuk mengecek kecepatan blog, silahkan klik disini
Menurut saya, Results dari website ini sangat lengkap, dan anda juga mudah untuk memperbaiki blog anda.
dan ingat!, ini hanyalah untuk mengecek saja, bukan untuk mempercepat blog anda

dan ini contoh hasilnya blog milik saya:

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat Disini










CREDIT BY : skyline-zone


RB Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Mohon Maaf Kalau Komentar Anda Tidak Saya Balas Karena Ada Urusan Di Dunia Nyata
Silahkan Liat Gambar Komentar Di Bawah ini

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--