0 Cara Merubah Warna Dan Ketebalan Border

Karena akhir akhir ini banyak sekali yg nanya sama saya tentang "Cara merubah warna ataupun ketebalan dari Border" ,, akhirnya saya sempatkan untuk share caranya ..

    1. Log in ke akun Blog anda
    2. Klik template, lalu edit template
    3. Cari "Border" (tanpa tanda petik).



Kira kira seperti di atas lah gambarnya .
(teks yang saya block)
Jika kurang jelas, Silahkan Lihat Kode di bawah ini .

border:3px double #00FF00


Keterangan :

  • merah angka yg harus kalian ganti untuk mempertebal border
  • biru style border bisa kalian ganti dengan dotted, solid, ataupun yg lainya
  • kuning warna border, bisa di ganti dengan warna yg kamu inginkan


Tapi yg harus kalian ganti bukan cuma satu, ada banyak kode border di sana .
Yg harus kalian ganti hanya teks yg seperti di atas .

Selamat Mencoba .

Baca Selengkapnya Di : Cyb3rlink


RB Related Post:

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--