0 Hack Billing Warnet 2007


 Hack Billing Warnet Tanpa Software: Agan Agan yang mau GRATISAn di warnet Gampang

Saya Punya Trick

Kemaren pas mau main Game Online Ga ada duit , terus temen temen saya ada yang bisikin gini, kita Hack Bilingnya aja yuk!

terheran heran saya, emang bisa? kan di warnet pengamananya kete...
terus teman saya bilang, jah elu, hari gini ga bisa jebol biling warnet?
udh, yuk langsung kita praktekin aja!

kebetulan Aja pake Biling eksplore 2009
Gambar ikan iyu loe bilingnya
teryata sangat Mudah buat Gratis di Biling ini tanpa bayar
kelemahan di Pasword default dari biling ini

caranya sangat sangat Simple !
Komputer masih dalam keadan terkunci biling ya!
- Restar Komputer warnet dan lepas kabel L.A.N di Blakang SVU
- otomatis biling akan tetap bekerja tapi hanya menu admin dan panduan
yang bisa di Klick tapi agak lama menu admin Muncul!

- Login admin ( Dengan LAN tanya namcep ya )
- passwordnya Pasti 008 ( All tester )
- lalu Exit client masukan pasword 008 sekali lagi
- kemudian hapus scurity client lalu exit client

- Biling sudah masuk kita login sebagai admin
- tinggal nancepin kabel LAN aja kita bisa bersurfing internet tanpa biling

NB: Hati hati Ketahuan sama Operatornya bisa bisa kita di USIRladi :D hahahahha

Moga berhasil By : Saeful De Cheaters
Editor By : Rahman De Cheaterz


RB Related Post:

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--