0 Cara Membuat Bismillah Otomatis Di Setiap Posting Blog



hayy sobat ketemu lagi, kali ini aku mau kasih tau Cara Membuat Bismillah Otomatis di posting kita
Alangkah baiknya kita sebagai kaum muslimin untuk mengawali segala aktivitas dengan bismillah, maka dari itu aku akan kasih tahu kalian bagaimana cara membuat tulisan Cara Membuat Bismillah Otomatis pada Posting Blog cara ini saya beritahu agar / untuk mempermudahkan kalian dalam menulis bismillah pada setiap artikel/post yang ada pada blog kalian.
OK langsung saja berikut caranya :
1. Masuk ke "Blogger Home".
2. Masuk ke "Template".
3. Klik "Edit Html".
4. Ceklis box "Expand Widget Template".
5. Cari kode <data:post.body/> mungkin akan keluar 2 sampai 4 kode seperti itu. (Pilihlah yang pertama)
6. Setelah kode tersebut di temukan, masukan kode di bawah ini tepat di atas kode tersebut :
<div style='text-align: center;'><span style='font-size: large;font-weight: bold;'><span class='messageBody' data-ft='{&quot;type&quot;:3}'><span dir='rtl'>ب&#1616;س&#1618;ــــــــــــــــم&#1616; اﷲ&#1616;الر&#1614;&#1617;ح&#1618;م&#1614;ن&#1616; اار&#1614;&#1617;ح&#1616;يم</span></span></span></div><br/> 
7.  Silahkan klik "Simpan" dan lihat hasilnya...
Semoga bermanfaat


RB Related Post:

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--