0 cara check kecepatan blog

Screen Shoot
Cek Kecepatan Blog Sobat !pada postingan yang ini adalah kecepatan blog kita (bukan beratnya)

Karena baru-baru ini Google telah meluncurkan beberapa fitur baru dan salah satunya adalah tool untuk mengecek berat blog.



ok yukz.. mari buruan kita coba nih, ni saya baru nyoba dan alhamdulillah hasilnya lumayan memuaskan.... hehehe

ok langsung saja.
Cara Cek Kecepatan Blog !
1. Buka Check nya di 
Sini 

2. Masukkan url blog sobat pada kolom yang tersedia

3. Tunggu sebentar

4. Akan muncul halaman yang memberitahu hasilnya

NB. Hasil tersebut berupa angka 1-100, jika hasil semakin mendekati 100 maka kecepatan blog sobat sudah bagus.

Pengen tahu gimana agar kecepatan blog semakin tinggi?? 
Yups, yaitu dengan memilih template yang simpel-simpel aja dengan begitu insya allah kecepatan blog sobat akan lebih tinggi.

ok selamat mencoba sob



RB Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Mohon Maaf Kalau Komentar Anda Tidak Saya Balas Karena Ada Urusan Di Dunia Nyata
Silahkan Liat Gambar Komentar Di Bawah ini

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--