0 DIBUKA Jasa Pembuatan Blogg


™Rahman De Cheaterz™- Kali Ini Saya Menerima Jasa Pembuatan Blog Baru !
Berikut Ini Adalah Tarif Yang Akan Di Terima 
10K (10000) => Blog + Template
30K (30000) => Blog + Template + Rapiin
40K (40000) =>  Blog + Template + Rapiin + Entri + Accesioriss
saya minta tolong kawan bagi yang bisa bntu saya coba share nie postingan saya di status fb atau di twitter
DLL

Cara Membayarnya Gampang Ajha Ko'. VIA Pulsa or VIA Voucher Gemscool.Kalau VIA Pulsa Nomor Saya Di Bawah ini ! 

My Phonenumber : 082362707812
My Facebook : ™Rahman De Cheaterz™

™Rahman De Cheaterz™


RB Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Mohon Maaf Kalau Komentar Anda Tidak Saya Balas Karena Ada Urusan Di Dunia Nyata
Silahkan Liat Gambar Komentar Di Bawah ini

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--