0 Cara Merubah Tampilan Facebook Di Mozila Firefox




Bosan dengan tampilan facebook yang begitu-gitu saja tanpa variasi, tidak seperti friendster atau myspace yang bisa kita kostumisasi sesuai dengan kemauan kita. Kalau begitu coba yang satu ini, dengan cara ini kita dapat mengganti tampilan halaman facebook menjadi lebih bagus dan yang paling penting bisa dikostumisasi sendiri. Sebenarnya kalau cari di google cara menngganti tampilan facebook sangatlah banyak, tetapi kali ini saya akan memberi tahu cara mengganti tampilah facebook untuk pengguna Mozilla Firefox.

Berikut Caranya:

1. Download add-ons mozzila 

2. Klik "add to firefox", installasi and restart mozilla firefox

3. Pilih tampilan yang anda diinginkan disini

4. Klik tombol "Load into Stylish"

5. Save dan refresh halaman facebook Anda


+SEMOGA BERMANFAAT+


RB Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Mohon Maaf Kalau Komentar Anda Tidak Saya Balas Karena Ada Urusan Di Dunia Nyata
Silahkan Liat Gambar Komentar Di Bawah ini

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--