0 Cara Membuat Link Bergerak Ketika Disorot Mouse (Hover)


Tips blogging kita kali ini yaitu membuat link yang ada di blog kita menjadi bergerak/bergoyang ketika disorot (hover). Untuk contoh jadinya silahkan sobat lihat pada blog ini. Silahkan sobat arahkan kursor ke setiap link yang ada, maka sobat akan mendapati bahwa link tersebut akan bergerak.

Tips blogging yang satu ini tergolong simpel, tapi efeknya lumayan bagus untuk menambah keindahan blog kesayangan sobat. Saya katakan simpel karena sobat tidak perlu lagi bersusah payah mengedit HTML template blog yang ada, sobat cukup copy kode di bawah ini dan masukan ke dalam tempat widget (Add HTML/Script).
<!--link goyang-->
<script src='http://ruki-zone.googlecode.com/files/link-goyang_www.ruki-zone.com.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>
<!--link goyang-->
Setelah sobat copy kode tersebut silahkan simpan dan lihat hasilnya. :)


Read more: http://www.ruki-zone.com/2012/04/cara-membuat-link-bergerak-ketiak.html#ixzz1xfGHwyeP


RB Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Mohon Maaf Kalau Komentar Anda Tidak Saya Balas Karena Ada Urusan Di Dunia Nyata
Silahkan Liat Gambar Komentar Di Bawah ini

™Selamat Datang Sobat!Kunjungan Anda Sangat Berarti Bagi Saya. Dan Jangan Lupa Juga Kunjungin Balik Ya Blog Saya.™
 
--= [ Copyright © 2012 Rahman Chandra Modified By Rahman Blog Powered By Blogger ] =--